03/08/2009

last 3 days

runing runing, every morning, we are strong, my body, body tired, but no problem, because we are thirty nine

ya itulah sebuah lagu yang selalu gue & peserta LDKS lainnya nyanyikan saat melakukan berbagai kegiatan selama 3 hari. aneh? emang. itu adalah salah satu lagu ciptaan pak mardi (a.k.a kak rambo). dia itu....... lucu. aneh juga sih. fun. dia yang ngajarin kita kita yell-yell & lagu lagu "AJAIB". bahasa inggrisnya okelah tapi pengucapannya itu loh! ya ampun, medok banget.

selain lagu runing runing ada juga yell-yell favorit gue yaitu :

kak rambo
peserta LDKS


how are you?
fine!
how to get the best for this team?
training!
how to find the fighter?
training hard!
who (*&%$ win?
we are!
so we say vini vidi vici!
vini vidi vici!
ora et la bora!
ora et la bora!
(ngga tau tulisannya)
mensana corpo resano!
mensana corpo resano!
(ngga tau juga)
nasi beras padi!
nasi beras padi!
narkoba?
no!
prestasi?
yes!
siapa kita?
tiga sembilan!
tiga sembilan?
setia!
tiga sembilan?
number one!
riga sembilan?
is the best!

ya sepanjang sepanjang meneriakkan yell-yell itu gue ngakak sama uwi & rendi ngeliat mimik kak rambo hahahaha sumpah kocak abis!

LDKS secara keseluruhan seru. BANGET MALAH! ya walaupun badan gue udah hampir remuk & harus sikat gigi pake 2 tangan gara gara pegel linu, gue tetep anggap LDKS adalah pengalaman tak terlupakan.

oya, ada anak populer loh di sekolah gue. anak kelas 10 dua biji. yang satu unggulalay, yang satunya nilajabs. dua duanya dari 103 (bikin malu aja!). katanya sih songong. gue juga ngga tau. nila sih gue tau dari smp emang "rada rada", tapi kalo unggul gue ngga tau sama sekali tampangnya kaya apa, cuma tau nama. eh ada satu lagi deh, aditalay. gue juga ngga tau siapa aditalay yang di maksud. huhuhuhu terisolasi, jadi ngga tau apa apa.

HAPPY BIRTHDAY SINGGIH! 01/08


ayah makasih ya susu(kopi, salah beli) bantalnya.

No comments:

Post a Comment