04/08/2009

&*%$#@

hp gue ketinggalan di mobil. pas nyampe rumah langsung gue cek.

9 missed call

+628572552xxx 2x
Annisa Permata Sari 3x
Private No. 2x
Rumah

gue tau kalo yang private no. itu kakak gue, hpnya emang error, selalu private. gue penasaran sama si nomer asing yang satu itu. gue pikir dia nelfon gue sampe 2x pasti ada yang penting. mungkin anak kelas atau mading. langsung gue kirim sms ke dia

sorry, ini siapa?

terus dia bales

ha! MlM ge ap 0x q blh knln gax ma u 5f td gue udh g!gu u gue (naj!b)

astaghfirullaaaaaaaaaaaah! sumpah deh ih. nomer baru udah di isengin aja sama anak gaulz. prediksi gue sih dia orang iseng yang liat nomer hp gue di papan tulis ipa 4. jadi waktu hari apa gitu, gue lupa, gue ralat nomer hp gue.

semoga kau insyaf, nak!


No comments:

Post a Comment