27/07/2009

rela kok rela

mama
gue

jadi waktu itu gue baru pulang sekolah

"dek, kamu tau ngga biaya service hp kamu berapa?"

"ngga tau, emangnya berapa? emang mbak-mbak nokianya udah nelfon?"
"600 ribu"
"eh buseeeeeeet. mahal ya? ngga usah aja deh. pake flexi aja gapapa" (ngibul)
"gapapa kan de?"
"terus kita ngambil hpnya kapan?"
"entar dia telfon lagi"
"loh? ngga langsung ambil aja? kan ngga di service?"
".........."
"kenapa ma?"
"oh kamunya gapapa kalo ngga dibenerin hpnya?"
"gapapa" (lesu, lelah letih, lemas)
"tapi mama udah bilang ke mbaknya servicenya di lanjutin. apa di cancel aja?"
"JANGAAAAAAAAAAN! lanjut aja lanjut!"
"tapi nanti ongkos kamu di potong 25ribu seminggu ya?"
"............."
"harus mau!"
"berarti 1 smester ya di potongnya?"
"iya"
"gapapa deeeeeeeeeeeeeeeh"

akhirnya hp gue di service
setelah hampir setengah tahun nge-blank,
setelah berjuta-juta kali novan bilang "hp lo buat gue aja mut",
setelah gue nyaris gila pake hp flexi yang ASTAGA-NAGA menjijaykannya,
setelah gue ngga "g4uLs" lagi karena gue males berinteraksi dengan hp gue yang mengakibatkan gue kehilangan berjuta informasi HOT

MAKASIH YA ALLAH! MAKASIIIIIIIIIIIIIIIIH! LOVE YOU, ALWAYS :))))))

No comments:

Post a Comment