22/08/2009

kenanehan sahur perdana

hey all! semalem, pas mau sahur hari pertama puasa, gue mimpi aneh deh. ngga aneh juga sih, gimana ya? gitu deh.

menurut gue sih mimpi gue ini ada kaitannya dengan gue yang lagi keranjingan twitter. jadi di mimpi gue itu bokap gue nge-tweet gue buat sahur (bokap gue ngga punya twitter). tapi namanya tuh salah. bukannya @mutiawardani malah jadi apa gitu gue lupa. nah jadinya gue ngga bangun. eeeeeeh bokap gue malah marah marah. nah terus gue bales deh tweet bokap gue "ayah salah nge-tweet. jadi jangan salahin mutia kalo mutia ngga bangun untuk sahur" dan tiba tiba....

"dek, bangun dek. ayo sahur. makanannya udah ayah siapin. ayo cuci muka dulu"

bangun deh gue, tanpa nyokap gue. nyokap gue lagi mendampingi murid beliau pesantren kilat di puncak. hmmmm, miss you mom!

masih pada puasa kan? sabar ya, tinggal 3 jam lagi buka hehehe.

see ya!

No comments:

Post a Comment