20/08/2009

last few days

kemaren gue ke KFF sama inem, rima, tiyut, sisca, wiwin, nadeng, hanum. kita berangkat jam 3an gitu, naik taxi.

terussssss disana kita ke aksara dulu, soalnya masih sepi di KFFnya. udah agak sorean baru kita balik kesana. makan rame rame. seru banget deh. gara gara jalan jalan itu gue tau kalo ketawanya si hanum KOCAK banget. kaya anak bayi. lucuuuuuuuuuu. lo harus denger deh! terus disana foto foto juga. terus ada anak gaul gitu (beneran gaul) sepatunya baguuuuuuuuuuus banget (mupeng). sisca aja mau nyolong sepatunya tapi gue larang hehehehe.

terus di sana gue matahin garpu roti bakar (malu) tapi kan emang rentan banget garpunya (membela diri). terus kita mesen minum. gelasnya kan cuma di kasih 5 eeeeeeh si rima minta tambah 3, biar kedapetan semua. bikin malu aja. dan hal yang bikin males adalah waktu gue lagi nyari makan, gue jalannya bareng inem & rima. pas gue liat liat menu HARGANYA TUH BUKAN HARGA PELAJAR. gue kan jadi salting ya? si inem sama si rima ngabur lagi -_- yaudah gue pesen beef lasagna deh, yang murah. rese nih emang si rima sama inem. gue sampe di ketawain. terus ada mas mas tukang jus bilang "jusnya di mik ya mba?" eh si rima tanpa ngerasa bersalah bilang "mix mas yang bener" HAHAHAHAHA langsung ngakak tuh temen temen masnya.

pulangnya gue di jemput sama bokap gue. oya sebelum pulang kakak gue sms, minta beliin makan. gue tawarin roti bakar. eh dia mintanya dua! srikaya sama coklat keju. gue suruh pilih salah satu eh dia pilih SRIKAYA KEJU! mana ada woy! akhirnya gue beliin deh dua duanya. dasar nyusahin. di jalan pulang kita ketawa tawa gitu deh nginget nginget kejadian tadinya. gue juga beli dvd loh disana, bring it on 5 dan gue udah nonton. BAGUS BANGET! KEREN!

kemaren juga bertepatan sama ulang tahun sisca.

HAPPY BIRHDAY SISCA!

tapi kita ngga di traktir. wooooooo! pelit ih pelit hahahaha canda sis.

nah sekarang nisa yang ulang tahun.

HAPPY BIRTHDAY NISA!
wish you all the best

oya, entar malem kita sholat tarawih. besok dini hari kita sahur. besok kita puasa. mohon maaf lahir bathin ya! selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menunaikan. semoga kita semua dapat berkah dari Allah SWT. amin.

see ya!

No comments:

Post a Comment