14/08/2009

mobile post

Hello! Sebenernya banyak banget yang mau gue omongin, posting maksudnya. Pertama tentang ayu, my chairmate, yang selalu menuliskan nama kekasihnya di buku gue, huuuuuu. Terus hanun dan kekasihnya yang sangat rajin ketemu setiap istirahat (mojok) dengan segudang cerita so sweet serta sok sweet nya hahahaha ampun nun, bikin iri feby yang masih menjomblo. Semoga feby mendapatkan kekasih yang baik kaya pacarnya ayu dan hanun. Amin.

Kenapa gue sibuk sibuk posting tentang mereka? Karena mereka temen ngerumpi gue di kelas 11 ini. Setelah gue keilangan temen temen gue yang sangat amat menyenangkan (nadya, inem, tiyut, kicky, tika & metong), merekalah obat kesedihan gue. Lebay? Bodo. Emang itu faktanya. Sebernya semua temen sekelas gue seru semua tapi yang seperasaan sama gue ya mereka mereka itu.

Selain mereka gue juga pengen posting tentang acil & ndol yang kemaren lagi pacaran malah di gangguin sama anak anak, terus tentang film merah putih, terus vanlee yang sibuk ngurusin 17an, teruuuuuuuuuus banyak deh pokoknya.

Gue belom sempet aja nih posting via pc, lupa mulu, padahal kan gue sering online di pc, oneng. Sekarang gue posting pake hpnya nadisha memanfaatkan wifi sekolah pas isra mi'raj. Parah banget yaaaaa? Bukannya dengerin ceramah malah posting hehehe maaf ya Allah. FYI, isra mi'raj sepiiiiiiiiiiiiiiii banget.

I'll post bout the topics above later. Bye all.

No comments:

Post a Comment