05/08/2009

partner in crime

ya tadi di kelas gue cerita tentang manusia aneh yang gangguin gue (baca postingan sebelumnya). awalnya gue cuma cerita ke ayu. terus ke rendi & adit. terus feby & hanun. eeeeeeeeeeh tiba tiba berita menyebar di kelas. semua langsung pada excited gitu.

pas jam pelajaran si n4j!b itu nelfon. terus gue angkat, gue diemin. pas ishoma dia nelfon lagi. gue suruh ayu yang ngomong. ternyata dia adalah makhluk dari SOLO. namanya NAJIB(Z). panggilannya JEGER. bacanya bukan "jeger" geledek, tapi "jeger" mac jeger. ngerti kan? abis itu gue diemin. terus gue matiin.

pulang sekolah dia nelfon (lagi). terus anak sekelas langsung pada ngumpul. awalnya ayu yang ngomong, terus intan, terus roro, terus teguh, terus dhany, intan lagi. pokoknya di oper oper deh. pada ngakak semuanya. ngomongnya tuh pake bahasa jawa gitu, kocak banget. sampe sampe kita diliatin sama anak anak dari atas. ada dhea & odi yang nanya. si odi malahan sampe nyamperin kita. HAHAHAHAHA kocak abis!

IPA 4 EMANG HOT (?)

No comments:

Post a Comment