15/08/2009

- - - - - - - - -

seperti yang gue bilang di postingan sebelumnya, gue akan menceritakan tentang banyak hal. so, check this out :

* ayu. dia temen sebangku gue. my lovely bestfriend, too. kita sekelas juga pas kelas 10. dia punya pacar, namanya tomo. yaaaaaa, lo tau kan kalo orang lagi falling in love, keingetan pacar mulu. alhasil ayu suka menuliskan nama tomo di mana saja. TERMASUK DI BUKU GUE, BUKU PERPUS, dan di tempat lainnya. jadi kerjaan gue sekarang kalo dia lagi kumat adalah pegang penghapus dan ngapusin semua nama tomo yang ada di buku perpus yang gue pinjem. kadang kadang dia yang ngapus sih. kalo di buku gue no problem lah nulis nulisnya. tapi kalo buku perpus kan bahayaaaaaa!

*hanun. temen ngerumpi gue di kelas. sama ayu & feby juga. dia punya pacar juga nih. namanya arli. kalo istirahat kompakan sama ayu pacaran hahaha kalo pulang sekolah sama sama nungguin pacarnya, lucu deh kalo ngeliat. hanun suka cerita tentang arli gitu. kadang kadang so sweet, kadang kadang sok sweet. terus si hanun ini punya theme song sendiri tentang kisah cintanya dengan arli. gue loh yang nyiptain hahahaha mau tau kaya apa? ketik REG(spasi)lagucinta kirim 9554! hahaha jayus. rahasia deh lagunya, hanya untuk kalangan tertentu hihi tanya orangnya langsung aja kalo penasaran. dia orang yang paling ngga sabar nunggu postingan tentang dia. ih ih, gue ngga posting aja lu! ngambek dah pasti. yang paling gue inget dari cerita tentang dia dan arli adalah pas dia jenguk arli eh ketemu nyokap bokapnya arli hahahaha ketemu mertua juga akhirnya. hm, doa gue sih semoga kalian langgeng. amin.

*feby. 1 hal yang terlintas di otak gue kalo liat dia adalah MIRIP KAK RENI. hahahaha jadi tuh waktu gue LDKS di kopassus ada pembina yang mirip banget sama dia. MIRIP BANGET. cantik orangnya. pinter juga. tapi entah mengapa ia masih menjanda, eh menjomblo maksudnya. mungkin belom ada yang srek di hati kali ya. buat feby, semoga dapet pacar yang baik, ganteng, sholeh, pinter, setia, ngga-kurang-ajar-kaya-mantannya-yang-sekarang-pacaran-sama-psikopat. amin.

*vanlee. atau IVAN bencong. heran deh, bagus bagus namanya rivanlee tapi maunya di panggil ivan. kaya bencong kan? hihihi. dia ini temen gue yang suka minjem jam transformer gue, dulu. terus paling ngga tau orang orang sekitar. jadi lo jangan nanya anak anak 39 sama dia, dia pasti ngga tau. tau sih dikit dikit. minimal temen kelas 10nya. nah, dia ini lagi sibuk ngurusin 17an. dia ketua panitianya di rumah. gahul banget kan anak karang taruna hahahaha tapi dia nih ketua ngga bener, masa dia mau ngasih hadiah jam bekas! jadi waktu gue baru beli jam transformer, dia mau bayarin jam gue buat hadiah dengan harga 25 ribu! enak ajeeeeeeee! ngga gue kasih. dia ngerayu rayu tetep aja ngga gue kasih. sekarang sih katanya udah beres tinggal acara puncak aja. semoga sukses ya vanlee.

*MERAH PUTIH

keren. wajib nonton.
DONI ALAMSYAH GANTENG!

*acil & ndol awet yaaaaaaaaa!

2 comments:

  1. asiiiiiiiiiik ada nama gue looh. didoain juga lagi biar cepet dapet pacar hahaha. lop yu pul dah mut. haha

    P.S kata-kata yg ini "ngga-kurang-ajar-kaya-mantannya-yang-sekarang-pacaran-sama-psikopat" coba digedein trus di bold beh mantep deh

    ReplyDelete
  2. Iya tuh gue lupaaaaaaaaaaaaa! Tenang feb, nanti gue gedein font nya, gue bold.

    ReplyDelete