02/09/2009

shake shake shake

HUAAAAAAAAA gue lagi asik asik gambar hati yang sedang di bakar asmara (asek) tiba tiba...

ngik ngik ngik

"kenapa nih tv? kok gerak gerak?"
"lah kenapa itu lampu gerak gerak?"
"itu air kenapa berguncang guncang?"

GEMPA BUMI, OGEB!

gue langsung bangunin nyokap gue yang lagi tidur.

"MAMA, GEMPA MA, GEMPAAAAAAAAA!"

nyokap gue langsung bangun. pake baju yang bener. pake kerudung. gue nya malah lari kesana kemari. bukannya pake baju atau apaaaa (bingung coy)

"dek, keluar dek!"

huaaaaaa bingung gue huhu tapi akhirnya gue pake kerudung terus keluar.

deg deg deg deg deg deg deg deg deg deg

sumpah gue takut banget. gue duduk di kursi taman tetangga gue. kaki gue lemes. nyokap gue langsung meluk gue. sumpah ngga bohong! gue takut buanget.

pas udah selesai, gue balik ke rumah. nonton berita sambil meratapi gambar gue yang...


tuh ada korban gempaaaaaa! ada salah gue juga hehehehe.

oya, malem ini bakal ada pasar rakyat & bazar di komplek gue. YEAY. jadi rameeeeeeeee. seru deh pasti rame rame gitu. tapi itu adalah godaan. gue pasti jadi males teraweh sama belajar (kaya biasanya belajar aja). hehehehe.


okey. see you. xoxo

No comments:

Post a Comment