03/07/2009

saya tau kamu bohong, mbak!

hm, jadi tuh tadi pas gue baru pulang wisata kuliner (baca:makan di pondok laras) sama uwi & tiyut sekalian mesen tempat buat perpisahan kelas, gue dapet telfon dari PT. INDO MEGA. yang nelfon adalah seorang mbak mbak bersuara merdu sedikit seksi (bohong deh). jangan mikir macem macem loh! kira kira gini perbincangan gue di telfon dengan MBAK INDO MEGA.

gue : halo, assalamualaikum

MIM : ya, selamat sore. bisa bicara dengan bapak atau ibu sunarmo?

gue : oh iya, sunar*o mbak.

MIM : ibu atau bapaknya ada?

gue : oh ngga ada (bohong, sebenernya ada nyokap tapi nyokap udah pesen "kalo ngga penting ngga bilang mama ngga ada")

MIM : saya sedang bicara dengan?

gue : oh saya anaknya, mbak

MIM : namanya?

gue : mutia

MIM : oya, mbak mutia, bisa ganggu waktunya sebentar? (semprul! gue di panggil mbak! gue ngga suka)

gue : oh iya

MIM : jadi begini mbak mutia, kami dari... bla bla bla... nomer telfon anda terpilih untuk mendapatkan hadiah... bla bla bla... bisa di ambil di tamini square... bla bla bla...yang perlu di bawa... bla bla bla... bisa di catat alamatnya di... bla bla bla... tolong di sampaikan ya, kalo kurang jelas telfon di nomer... bla bla bla... atas nama bla bla bla...

ya sebagai formalitas gue catet aja tuh alamat & nomer telfonnya

gue : oh iya mbak

MIM : maaf sudah mengganggu...

KLIK!

gue matiin aja tuh telfonnya, bisa tuli gue dengerin orang ngomong panjang lebar ngga jelas. terus gue ceritain ke nyokap gue.

gue : ma, ma, tadi ada mbak mbak dari bla bla bla bla.....

nyokap : UDAH NGGA USAH DI DENGERIN! ITU TUH PENIPUAN, NANTI DISURUH BELI PRODUK 3,5 JUTA BARU DI KASIH HADIAH! PALING HADIAHNYA PIRING CANTIK!

ternyata nyokap gue baru aja ngeliat berita tentang penipuan semacam itu ckckck

3 comments:

  1. ckckkckc.. mbak.. mbak..

    ReplyDelete
  2. Bisa postkan foto catatan alamat + no telepon ke blog ini? Penasaran aku, apakah PT. Indo Mega itu beneran ada.

    ReplyDelete
  3. wah gue lagi ngga online di rumah nih, entar deh kalo online di rumah gue post, soalnya ada di pc rumah

    ReplyDelete