24/07/2009

don't worry about physic

"ya karena pak untung sudah mulai sibuk dengan tugasnya sebagai wakil kepala sekolah, kelas ipa 4 ini akan bapak bina, selama setahun kedepan"
mr. solihin said

hahahahahahaha bahagianya gue mendengar kata kata itu. jadi tuh kemaren pas hari jumat pak solihin gantiin pak untung ngajar. gue sih tau kalo pak solihin mau gantiin, tapi gue kira cuma sehari doang, eh taunyaaaaaaaaa. ya Allah gue bersyukur banget. nilai gue pasti terjamin kalo sama pak solihin. bukan karena KKN tapi karena gue semangat & ngerti kalo di ajarin sama beliau. gue ngga bilang kalo pak untung ngga enak ngajarnya, tapi bagi gue beliau terlalu cepet ngajarnya, bagi orang lemot kaya gue kan jadi susah. terus suara beliau ngga se-menggelegar pak solihin, jadi gue suka ngantuk.

intinya : welcome back pak solihin :)

No comments:

Post a Comment