30/06/2009

kalah pamor kan lo!

HAHAHAHA seneng banget nih gue, sekarang setiap nonton berita & gosip si manohara ngga nongol lagi. sekarang yang nongol michael jackson. gue tuh udah enek banget sama si manohara. gue yakin deh dia tuh di siksa ngga segitunya. lebay aja tuh, biar terkenal. coba bayangin aja deh dia baru sebualanan lebih di indonesia, eeeeeeeh udah punya sinetron sendiri. BAYANGIN MEN! si dian sastro aja yang semua orang tau jago akting dan cantik dan senior aja ngga punya film atau sinetron yang judulnya "DIAN" atau "DIAN SASTRO" atau "DISTRO" ckckck yang lebih gue heran lagi tuh ya waktu gue denger berita tentang harta hartanya manohara. dia di beliin mobil sama si sultan kelantan harganya 700 juta, eeeeeeeh harga kacamatanya 600 juta! masa harga mobil sama kacamata saingan???????? GOKIL! KIL! KIL! terus ada lagi yang lebih menjijikan. TAS MANOHARA! wtf! kayanya sebelom manohara pake tas model kaya gitu, tas itu udah ada kok dan merknya juga udah terkenal banget, KENAPA HARUS MANOHARA????? NAJONG!

nah sekarang karena michael jackson meninggal manohara udah turun pamor. gue sedih, tapi seneng juga. gue sedih karena yaaaaa dia kan legend, senengnya karena manohara ngga populer lagi. ya intinya HIDUP MICHAEL JACKSON! MATI MANOHARA! YEY!

No comments:

Post a Comment