05/07/2009

kanan kiri oke

jadi begini teman teman, di kaki saya ada 2 luka. ada di kanan dan ada di kiri. yang di kanan gara gara kejepit pintu mobilnya uwi yang di akibatkan oleh tiyut. awalnya ngga kerasa apa apa, eeeeeh kesini sini baru kerasa sakitnya dan biru biru gitu.

terus yang kedua gara gara gue ngga minum mizon! loh kok? iyaaaa jadi ceritanya itu gue jatoh dari motor. mungkin karena ngga konsentrasi kali ya? NGGA 100% gituuuu hahahaha (garing lo mut). jadi kejadiannya itu semalem waktu gue pengen balikin VCD ke rental. gue bonceng kakak gue. nah gue pake sendal-vincci-kuning-sialan. kenapa sialan? karena itu yang menyababkan gue jatoh! sendal itu licin banget. gue yang males ganti sendal cuek aja. eeeeeh pas udah selesai balikin VCD, lagi muter "BUUUUUUUGGGGGGG" jatoh deh gue. untung kakak gue belom naik, kalo udah bisa lebih parah. ya gue di bantuin 3 mas mas tak di kenal, yang lain cumanonton sambil ketawa. rese banget ih! untung aja anak anak yang lagi bimbel (rental VCDnya deket tempat bimbel) belom pulang. kalo mereka liat gue, gue bisa di sangka orang sirkus -_____-

No comments:

Post a Comment