04/07/2009

express

ya hari minggu ini gue bangun jam 5, sholat terus tidur lagi sampe jam 10. bangun, nonton tv sebentar. mandi. ke gramed liat liat buku (liat liat doang) terus sarapan di solaria (bukan sarapan kali ya kalo jam 11). makan sendiri, merenung. di parkiran ketemu sesosok manusia aneh hehehe kalo ngga salah namanya kak habibi, anak remas. awalnya gue shock tapi diem aja, gue jalan di belakang dia. gue sih tau dia nyadar ada gue. tiba tiba dia nengok dan bilang "eh, kayanya pernah ketemu. di kuburan mana ya?" SIALAN BANGET! gua yang reflek langsung jawab "songong banget lo!" yaaaa tapi kayanya dia ngga denger cuma senyum senyum. yaudah deh gue ke warnet gara gara ngga boleh online di rumah, takut tagihan meledak. gue duduk di depan pc warnet dan ngepost tulisan ini.

enjoy your holliday!

XOXO

No comments:

Post a Comment