14/07/2009

XI IPA 4

yeeeeeeeeeeeeeey! udah kelas XI nih hehehehe. gue masuk XI IPA 4 loh. sejauh ini guru yang ngajar nyantai nyantai semua, ngga tau deh sisanya. wali kelasnya bu susi ulfa, pembina ekskul gue juga, mading. ketua kelasnya si jarip (reza arif), wakilnya si brekele (ammar), sekretarisnya pebbeh (febrina) & aser (ayu), bendaharanya agie & GUAAAAAAAAA! lagi dan lagi. gara gara si brekele nih. males banget. sie perlengkapan si khairun (hana) & rendi muflih (UNTUNG BUKAN RENDY BAYU AJI, ALHAMDULILLAH). teruuuuuuus sie keamanan si pandu & monci (monica).

hm. dari kelas X-G cuma gue sama aser. sisanya ORANG ORANG TAK TERDUGA. contoh : sahid, pebbeh, hana, afrizal, andika dll deh. kenapa ngga terduga?

1. sahid : apa ya? dia temen "CURHAT" gue -____-

2. pebbeh : gue kenal cuma gitu gitu aja, eh taunyaaaaaaaaa............... HAHAHAHAHA

3. hana : dulu gue sempet "TERGILA GILA" sesaat sama ARIEL PETERPAN. top!

4. afrizal : gue pernah comment di status fb dia sampe ratusan. bareng novan juga. gila.

5. andika : di gosipin deket sama odi (my bff), terus dia juga temen les gue di LIA. kenalnya dari SMP.

ya sisanya ada banyaaaaaak ada roro, andhika PS, romi (temenya uwi, pernah ketemu di junction, dia abis fitness HAHAHA), terus ardika, cece, nindol dan lainnya. gue ngga hafal. maaf ya yang ngga kesebut :)

dan kata kata gue untuk XI IPA 4 : hope our God gives us a river of happiness and all of us will be succes. amin.

No comments:

Post a Comment