27/06/2009

jatuh

semua kejadian ada tujuannya.

itu pesan yang gue dapet setelah nonton film "fiksi". tapi jangan salah, gue bukan mencontoh kesalah-pengertian tokoh utama tentang kata kata tadi (-gue ngga mau jadi psikopat)

gue jadi mikir, apa tujuan dari jatuh. menurut gue jatuh itu bukan bertujuan untuk menyakiti kita dan memaksa kita membalas orang atau sesuatu yang membuat kita jatuh untuk merasakan hal yang sama tetapi agar kira tau rasanya sakit dan dengan merasakan sakit itu kita bisa merasakan yang namanya "ngga sakit". setelah kita jatuh kita juga bisa bangkit lagi. dan yang paling penting jatuh bisa membuat kita mengerti posisi orang orang di sekitar kita apabila dia sedang jatuh. kita mengerti bahwa jatuh itu sakit dan sebaiknya kita menjaga orang orang di sekitar kita untuk tidak jatuh.

menurut gue itulah tujuan dari jatuh

No comments:

Post a Comment