27/06/2009

OMG!




ya ampuuuuuuuuun! ternyata nama idola gue selama ini adalah DONNY ALAMSYAH! gue baru tau kemaren pas nonton film fiksi ckck parah banget ya? gue udah ngefans dari jaman batu eeeeh baru tau namanya kemaren. dari bungkus vcd rental pula.

ya dia emang ngga seganteng chad michael murray dan ngga seterkenal leonardo de caprio tapi gue sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget sama dia! mukanya indonesia kecina-cinaan, asia banget deh. terus bodynya itu cowo banget, cool! dia tuh tokohnya film action indonesia deh!

pokoknya i love you full deh mas donny!

4 comments:

  1. iye dah, i love you full mas gardian! (hoek)

    ReplyDelete
  2. wuuueeehhhh ada juga yang nge-fans ama mas donny alamsyah. hehehe...saya kepincut juga udah lama banget n gak tau namanya. saya mulai kepincut doi waktu dia main di ftv i-sinema antv "alia + pramandana". cool banget jooo...

    akting nangisnya ituuu keren banget.

    hidup mas donny alamsyah!!!

    ReplyDelete
  3. wah,,thanks ya udah ngasih tau judul film alia+pramandana..

    saya nyari lagunya,,enak banget..hehe

    hidup donny alamsyah!! semoga sukses selalu...

    ReplyDelete