05/05/2009

speeeeeeeeeeed

1/5 : ada raditya dika di sekolaaaaaaaaah! huhahuha! gue panitia acaranya loh hehe sempet foto berdua sama dia. kocak banget sumpah tuh orang.

2/5: les fisika di alihkan ke hari ini. yayaya gue les fisika, walaupun telat gara gara fogging (apa vogging?) abis itu gue jenguk rumah yang di jati jajar. tiduuuuuuuuuuuuuuuuuur, sorenya maen ke rumah nisa. minjem buku kambing jantan (BASI BANGET) sama dvd bla bla. sempet juga maenan slicer punyanya nisa yang baru saja di temukan di pelosok rumah.

3/5: nonton dvd dari pagi sampe matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii! tidur dur dur!

4/5: lupa lupa lupaaaaaaaaaaa! gue lupa ngapain aja deh. kayanya sih cuma sekolah seperti biasanya, pulang nganterin nisa ke rumah. tadinya mau makan tapi si nisa puasa, akhirnya gue cuma numpang minum di rumah nisa & minjem novel juga.

5/5: males sekolah. ngga nyatet MATEMATIKA LAGI DAN LAGI! penyakit gue kambuh lagi. abis itu ke kelasnya nisa. berbincang bincang dengan teman baru daaaaaaaaaaaaaaan KITA KE PIZZA HUT (graha -,-) tempat bersejaraaaaaaaaaaaaah! dan disana gue curhat hat hat sama nisa wiwiwiwiwiwiw mantep deh, gue udah kaya orang gila curhatnya, pas banget sama tempatnya huhuhuhu

No comments:

Post a Comment