11/05/2009

huh?

Q : mut mut kok lo suka sombong sih kalo di panggil?

sombong? gue ngga pernah ada maksud sombong kok, swear deh

Q : tapi kok suka ngga nengok atau ngejawab sih?

wah itu berarti gue ngga denger

Q : oya lo tuh kok sering banget nempel sama temen temen lo gitu sih? ngegeng ya?

ngga lah yau, gue ngga ngegeng, itu cuma kebeneran aja kok, lagi klik aja hehe

Q : oh gitu. terus terus banyak loh yang bilang lo itu pentolan. gimana menurut lo?

eh buset pentolan! ngga lah gile aja lu! mentang mentang gue gede di bilang pentolan. ngga cuy.

Q : okey. lo belakangan ini agak diem, kenapa? biasanya lo ceria?

oya? lo perhatian banget deh sama gue. gue diem gara gara lagi ada masalah kecil sama temen gue. but that's fine.

Q : masalah apa sih? cowo?

weits, rahasia tuh. privasi hehe tanya yang lain deh.

Q : ah rahasia rahasiaan segala. heeem, tipe cowo lo deh, ayo ayo!

wah wah, apa ya? gue sih suka cowo pinter plus lucu. yang jelas ngga jaim cuy, beriman yang penting. soalnya orang beriman ngga akan nyakitin apalagi selingkuh hahahaha

Q : sip deh jawabannya. udah pernah nemuin cowo impian lo belom?

udaaaaaaaaaaaaaah hahaha

Q : siapa? kasih tau dong

ngga deh ya, cukup gue dan Allah yang tau (aseeeeeeeek)

Q : last but not least. hal yang paling lo suka & hal yang paling ngga lo suka tuh apa? alasannya juga. plus motto hidup!

yah elah, ngga meaning deh lo nanyanya. gue suka kentang goreng. love it. terus gue suka musik, jalan jalan, dan film. kalo yang ngga gue suka itu serangga sama reptil. jijik gue hihihi. motto hidup? ngga ada hahaha payah ya gue?

Q : okey thanks mutiaaaaaaaaa!

yoi, sama sama

No comments:

Post a Comment