07/05/2009

my bad feeling means...

Hari ini menyenangkan & membosankan juga. Ngga tau kenapa pagi pagi gue happy banget eh siangan dikit gue langsung down. Ya mungkin menyenangkan gara gara tadi pak iqbal ngga ngajar, pak usman juga. Jepang juga menyenangkan (tumben ngga boring). Waktu istirahat gue juga sempet cerita cerita sama uwi. Bout many things lah. Pas ishoma feeling gue udah ngga enak. Tamu bulanan bikin gue ngga nyaman, huh. Terus biologi, happy iya, bete iya. Happy gara gara ngga perlu restak soalnya bu welly ngga ngajar dan sebagai gantinya pak purba masuk untuk ngasih kita test gitu. Biasalah yang berurusan dengan BP/BK. Kalo suruh milih gue sih milih restak (bukannya sok pinter). Dapet nilai dan yang pasti ngga boring. Andaikan gue ngga bisa jawab kan bisa di transfer HAHAHA. Lanjut fisika. Gue udah hafal banget deh kalo jam pelajaran fisika pasti berjalan dengan ledekan ledekan dari pak solihin tercinta dan tersayang (ngek) plus temen temen gue. Ledekan tentang apa? Ya lo Tanya aja sama anak anak kelas gue, mereka pasti jawabannya kompak kok. Kalo ngga gossip raji, ya mico. Kalo tuh orang udah master, mungkin dia akan menyinggung soal axl (ngik ngok) maaf bagi yang tersinggung. Tapi itu tuh Cuma gossip ye! Lo jangan percaya dengan ucapan manusia manusia menyebalkan itu. Gue juga ngga tau kenapa gue di gosipin sama tuh orang. Ya tadi gue juga sempet di tawarin spagetty sama pak solihin, tapi gue menolak. Ngga enak gue. Eh ternyata itu pemberian ammar! Ammar saefurrohman! Dia temen gue hahaha terus pas pulang gue ketemu dia di gerbang sekolah terus gue ucapin selamat ulang tahun plus minta spagetty. HAHAHAHAHA ternyata masih ada di tasnya. Gue ambil dan gue langsung berterimakasih hihihi. Oya gue juga ketemu kicky & tika, gue pulang bareng mereka deh. Tadinya mau nebeng uwi, tapi uwinya remed geo. SELAMAT BERJUANG YA YANG REMED GEOOOOO! JANGAN SAMPAI KAU DI KALAHKAN (pak) MANULANG! HAHAHAHA HAPPY BIRTHDAY BUAT AMMAR! MAKASIH SPAGETTYNYAAAA! YUMMY!



Gue happy kembali. Tapi gue langsung down lagi pas gue liat tabrakan di depan sekolah gue. Tragis! Jadi tuh gue udah naik angkot, terus gue liat ke gerbang sekolah ada mobil gitu, tuh mobil agak ragu ragu belok. Dibelakangnya ada motor agak cepet, terus tiba tiba DUAR! Dibelakang motor ada mobil dinas tentara gitu, sedan, dia nabrak! Terus pengendara motornya itu mental! Parah banget gue langsung gemeteran. Mobil tentara yang di belakang itu kap mobilnya kebuka terus bunyi keras banget, kaya kebakaran. Motornya tuh kejepit diantara dua mobil itu! YA ALLAH! SEMOGA SEMUANYA BAIK BAIK AJA! BERIKAN KEADILAN UNTUK SEMUA! Jangan sampe bapak yang naik motor itu ganti rugi! Kasiaaaaaaaaaaaaan! Dan gue tau dia ngga salah!



Sepanjang jalan gue gemeteran banget. Gue udah mau nangis tapi gue tahan. Gue takut banget, masalahnya baru baru ini gue juga ngalamin kecelakaan. Gue takut nyawa yang ilang, selain itu biaya service juga ngga murah, mahal banget malah. Di jalan gue jadi was was banget. Ada bunyi kenceng dikit gue langsung kaget. Huh. Semoga semuanya baik baik aja. Sampe di rumah gue langsung cerita ke nyokap gue, nyokap gue langsung shock. Hmmmm apa feeling ngga enak gue itu mencerminkan kecelakan tadi? I don’t know.

Happy birthday juga buat azka yang hari ini ulang tahun. Maaf ya gue ngga ngucapin langsung. Sekolah lo jauh, nomer lo ngga punya, pulsa juga ngga punya hehe masa gue ke rumah lo? hehe

No comments:

Post a Comment