08/05/2009

MENEATER

gue ngerasain de javu. de javu yang sangat amat gue benci dari dulu sampe sekarang! you know what? cinta segitiga antar sahabat yang ujung ujungnya TEMEN MAKAN TEMEN. bukan gue sih yang dimakan, tapi sahabat gue. yang makan juga sahabat gue. yang membuat terjadi adegan makan memakan itu juga gue lumayan deket! arrrrgggh! gue sebel! dulu gue bisa maafin si friend's eater nya. tapi kalo sekarang? gue ngga tau deh! gue emosi! dan kayanya second backstabber ini ngga ngerasa bersalah! gila! dia membicarakan SEGALANYA di FACEBOOK! it means dia ngga ngerasa bersalah. ya mungkin lo juga mikir "ngapain juga lo ngurusin mut?" "ya dia kan punya hak juga" dan anggapan lain.

hal pertama, gue ngurusin hal ini karena mereka berdua sahabat gue. kedua, gue juga tidak-sengaja-terlibat dengan dekatnya si backstabber sama si cowo. tapi sumpah gue ngga ada maksud! dan yang terakhir, si backstabber ini selain doyan makan temen (ini kedua kalinya dia eat-her-bestfriend) dia juga seorang meneater! playeeeeeeeeeeeeeeer!

maaf ya bagi tersangka utama! gue ngga bisa bendung perasaan emosi gue sama lo lagi! sana jalanin aja tuh cinta nista lo sama mongki lo itu! lo harus tau kalo gue ngga pernah dukung hubungan lo! jangan harap gue doain dates lo bareng dia lancar! NEVER!

6 comments:

  1. sakit ya? apalagi gue mut, selalu jadi terakhir yg tau

    ReplyDelete
  2. gue kira gue udah bisa maafin dia yut kemaren. gue udah keluarin semua unek unek gue. gue suruh dia jaga perasaan si cewe, eh dia malah pasang prof pict, status yang nusuk si cewe banget. tega dasar!

    ReplyDelete
  3. -_______________________________- sing sabar. tenang. yaudah berarti kan kita ingetin pun juga dia gak ngeh

    ReplyDelete
  4. yang penting gue ngga dosa huuuuuuu!

    ReplyDelete