05/02/2009

homework before holiday

kebiasaan para guru yang ngga suka ngeliat muridnya seneng emang nyebelin banget ya! salah satunya adalah ngasih pr bejibun sebelum liburan! dan gue adalah korbannya.

tepat hari rabu, tanggal 4 februari kemaren, gue harus mengumpulkan berbagai macam pr dari berbagai macam pelajaran.

karena gue adalah penganut SKS (sistem kejar semalam), gue ngerjain pr gue yang banyak itu mulai dari selasa sore.

pertama gue ngerjain remed pkn, yang sebelumnya udah gue kerjain di sekolah. awalnya posisi buku seperti ini
abis itu gue ngerjain pr tik, sehingga posisinya menjadi seperti ini


setelah ganbar berbagai macam toolbars yang sangat menyebalkan, gue di uji lagi dengan pr matematika. sebenernya sih ngga susah, tapi males banget gue di suruh buat tabel kebenaran, hingga menjadi seperti ini


hingga akhirnya, setelah bertanya ke rima tentang tugas PKN, gue ngerjain tuh tugas. seletah selesai, gue biarin aja tuh alat tulis gue kaya gini



abis ngerjain tugas, gue makan deh, soalnya ngiler ngeliat tempat pensil gue yang bentuknya kaya coklat (hehe)
abis makan tidur deh

No comments:

Post a Comment