23/01/2009

THEY= BULLSHIT

hari ini kekesalan gue bener bener memuncak gara gara tuh manusia nyebelin, jahat, pengkhianat. bener bener parah ya mereka, gue salah apa coba? gue ngga pernah TMT, gue ngga pernah ninggalin mereka, gue ngga pernah bikin mereka nunggu lama, gue ngga pernah plin plan, dan ngga egois! giliran lagi ada masalah aja panggil panggil gue, giliran seneng seneng berasa ngga kenal sama gue. mau mereka semua tuh apa sih? apa jangan jangan mereka pada ngga nyadar? otak mereka tuh ke cuci apaan sih sampe tega banget gitu sama gue! gue tau gue ngga segaul mereka, sekaya mereka yang bisa sana sini pergi, nentuin kemana mau pergi, tapi jangan seenaknya gitu dong! mau ngga mereka kalo di khianatin? pasti ngga mau kan? makanya jangan TMT, belagu, plin plan, egois!

HUKUM KARMA ITU TIDAK ADA TAPI BERLAKU

2 comments:

  1. maaf ya, tapi gue & wi gak bermaksud ninggalin. tadi mau parkir tapi gada tempat maaf ya mut

    ReplyDelete
  2. MUNMUN sabar yaaa.. kadang kadang itu cuman perasaan lo kok sayang. dan gak cuman lo doang yang pernah ngerasain hal itu. semua juga pasti pernah. kalo kata nyokap gue ya : "namanya juga mau nyari relationship. ya pasti ada naik turunnya" oke oke

    ReplyDelete