06/02/2009

kelasku tersayang

kelas gue tersayang, kelas X-G, sebut saja tenggolan. walikelasnya bapak nainggolan, sebut saja pak nenggo. nama kelas gue emang mirip sama nama walikelasnya, ceritanya identitas gitu. satu sekolah tau kok yang namanya pak nenggo. beliau guru pkn, paling gokil deh pokoknya. ya maksudnya gokil kalo udah ngasih tugas (hehe ampun pak)

kelas gue tuh kelas reguler, bukan unggulan. ya tapi ngga buruk buruk banget kok. kelas gue itu Genius, kalo kata pak solihin. walaupun ngomongnya dengan nada ngeledek, tapi kita seneng seneng aja (dongo deh)

kelas gue termasuk tunduk sama guru, buktinya karena sikap patuh kita sama guru, kita dapet reward loh dari ma'am irma, guru "yang katanya" killer (hehe ampun ma'am, ma'am kan baik) walaupun belakangan ada kasus dikit lah sama ma'am irma. tapi beng beng yang sudah di kunyah dan masuk perut ngga mungkin di balikin lagi hehe.

ketua kelas X-G adalah dwi santika. jangan pikir dwi santika cewe ya, dia itu cowo, tulen nan perkasa (bahasa ngeri). dia alumnus 49 dan mantan ketua OSIS di SMP nya dulu. ya berpengalamanlah jadi leader. berwibawa.

wakilnya adalah aztari ayu nadya, alumni 103. emang bakat jadi leader dari SMP. pembawaan serius, cerdas.

sekretarisnya ada dua, haniftya dan rizki eka. haniftya emang dari dulu jadi sekretaris, pokoknya beres deh segala urusan sama dia. kalo rizki eka orangnya telaten banget.

bendahara juga ada dua, gue sama asti. walaupun bendahara intinya gue, asti nur hidayati ini juga sangat membantu.

TAPI, SEMUA ITU TIDAK BENAR

liat nih kelakuan pengurus kelas X-G



itu yang kiri dwi, cowo yang tadi gue bilang penuh wibawa. yang tengah itu nadya, wakil ketua kelas yang gokil banget deh. nah yang kanan, lo pasti tau deh, itu hanifya, sekretaris kelas X-G.

heeeeeeeem, kebayang kan betapa ancurnya kelas gue hehehehe

No comments:

Post a Comment