17/01/2009

VIRUS JENUH MENYEBAR

huuuuh gue tuh sekarang ngerasain yang namanya jenuh sama sekolah. bener bener jenuh deh pokoknya. gue males banget (tambah males) ngerjain PR, gue juga sering ngga nyambung sama omongan guru, gue ngga semangat belajar lagi (belajar di sekolah maksudnya).

sebentar lagi UB 1 (mulai besok) dan UB 2, 3, 4 udah menanti! bayangin dong gimana nilai gue nanti kalo terus terusan gini? okelah kalo gue jenuh dan ada temen temen seperjuangan gue plus guru yang menyenangkan yang bisa ngurangin rasa jenuh gue. TAPI MASALAHNYA ADALAH GURUNYA. ada 2 guru gue yang di ganti. 1 guru english yang tiba tiba berubah menjadi wanita murah senyum dan 1 guru kimia yang sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat ASING.

sekarang gue cuma bisa berdoa, berdoa, berdoa, dan berharap. ALLAH HELP ME, PLEASE :(


No comments:

Post a Comment