13/12/2008

New Facebook

Hmm mulai dari mana ya? Bingung nih, ngga biasa nulis beginian hehe. Okey kita flash back sebentar.

Kira-kira 3 bulan lalu, di kelas X-G, SMAN 39 Jakarta (Lebay)

Mutia : Eh kok fs gue error ya?
Nadya : Error kenapa?
Mutia : Ngga tau nih
Tiyut : Emang kaya gitu, makanya gue males online fs, sekarang gue seringan buka fb
Nadya : Iya mut, kenapa lo ngga buat fb aja?
Mutia : Aduh gue ngga ngerti

Kira-kira seperti itulah awalnya temen-temen gue memperkenalkan fb ke gue. Itu masih halus, tapi makin kesini tuh anak berdua udah mulai songong, apalagi nadya (sorry nad hehe). Setiap hari online fb mulu tuh anak, maklumlah dia kan ngegaulnya di fb sama RAN atau ALEXA gitu deh.

Sebulan kemudian...
(Tetep di SMAN 39 tapi lupa di ruang apa soalnya moving class)

Mutia : Aduh fs gue kenapa lagi nih?
Nadya : HAREEE GENEEE MASIH FS? SAMBIL KETAWA NGAKAK SAMPE GULING-GULING AKHIRNYA NYEMPLUNG KE GOT (Sorry Lebay gue kumat, yang bener yang gue bold doang)

Saat itu gue berharap tiyut dukung gue dengan ngomong "sok banget lo nad", "jangan gitu nad", atau "ih parah banget"
Eeeeeeeeeeh taunya tiyut ketularan nadya dan bilang "IYAAAAAAA DONG MUT! FS MAH UDAH NGGA JAMAN!" (Kira-kira gitu)

Sumpah gue udah kaya di samber geledek JEGGGUEEEEER (Kira-kira gitu bunyinya). Bayangkan! Tiyut yang selama ini biasanya agak mendukung gue malah jadi begitu. Tragis sungguh nasib gue saat itu.

Nah sekarang setelah gue ehem pasang ehem speedy ehem hehehehe (Tiyut dan kekasihnya yang botak itu bilang gue telat, tpi gue kaga peduli) gue udah punya fb.
Facebook me!



No comments:

Post a Comment