15/12/2008

MUTINEM : MUTIA INEM

Inem. Nama seorang temen sekelas gue di X-G. Itu bukan nama asli, cuma panggilan aja. Nama aslinya Dwi Oktaviana Sari.

Mulai dari latar belakangnya aja (halah), dia itu alumni SMPN 103 (sama kaya gue) tapi gue ngga kenal sama dia sama sekali. Dan kemudian kami di pertemukan Allah SWT di SMAN 39, kelas X-G.

Awalnya gue ngga begitu deket sama dia, gue kira dia dari sekolah manaaaaaaaaaaaaa gitu. Waktu awal kenalan dia biasa aja, baik, biasa aja deh pokoknya.

Tapi makin ke sini tuh anak jadi lebay banget. Anaknya kocak, blak blakan banget orangnya, sehati sama gue (aseeeek). Dan kita tuh punya beberapa barang yang sama TANPA DISENGAJA mulai dari sepatu, kaos kaki, tempat minum (beda warna). Gue tuh selalu bilang dia ngikutin gue, tapi dia ngga terima, akhirnya adu bacot deh. Kadang gue yang menang, kadang dia yang menang.

Oya selain itu nilai pelajaran gue sama dia tuh sering banget sama (sekali lagi) TANPA KERJA SAMA. Mulai dari sejarah, ekonomi, apalagi ya? Pokoknya banyak deh. Giliran dia remed, gue juga remed. Dia tuntas, gue juga tuntas. Pokoknya sama mulu deh.

Ya jadi begitulah cerita tentang MUTINEM, solmet abalan hahaha

No comments:

Post a Comment