16/12/2008

Kebon Raya Bogor - Asinan - Roti Unyil - Tajur

Hari Selasa kemaren gue hang out (aseeeeeeeeek) ke Bogor (niat awalnya ke ancol) sama keluarga (bahasa kerennya family) & temen-temen gue. Ada ayah, mama, kak tika, inem (baca postingan sebelumnya), kicky (baca:kiCCCCCCky), dan eka (metong).

Rencana awalnya kita ngga masuk sekolah tapi setelah melewati perbincangan yang amat-sangat rebet, akhirnya kita memutuskan untuk sekolah dulu (males banget). Eeeeeeh tapi si metong ketinggalan berita akhirnya ngga sekolah.

Di sekolah kita hanya diam-ketawa-maen-ke kantin-maen lagi-ngobrol. Bener-bener ngga ada kegiatan belajar (Alhamdulillah Wa Syukurillah Kalau Ada Tambailaah). Akhirnya karena udah bener-bener bosen (boring abeees men yow) kita cabut (baca:kabur) waktu abis istirahat kedua (12:30). Gue sama inem keluar sekolah sambil bawa tas kicky (orangnya lagi ngumpul srikandi-ekskul tari tradisional-nari pake lagu-lagu jawa gitu deh) bener-bener ketakutan. Eeeeeeeeh taunya kita bisa cabut dengan sangat-sangat-sangat mudah. Bayangin deh (ayo buruan bayangin!), kita lewat meja piket tengah dengan santainya. Sungguh di luar dugaan.

Abis kicky selesai ngumpul bareng srikandi kita nelfon (soalnya ngga bisa sms, boong deng) metong supaya dia berangkat soalnya kita juga udah cabut dari sekolah. Kita janjian ketemu di halte graha (graha adalah tempat nongkrong anak-anak gaul terkemuka di ibu kota jakarta, kalo elo ngga pernah ke sana, berarti lo cupu bro) - sekali lagi itu boong. Di sana gue, inem, dan kicky nunggu metong sampe kering (ngga deh, buktinya gue masih segar bugar). Sumpah nih anak bener-bener lama banget. Gue nelfonin dia terus, tapi dia selalu bilang "lagi di jalan". EMOSI GUE! Setelah metong nyampe kita bener-bener ngga nyangka kalo itu metong. Soalnya dia pake baju kaya tante-tante. SUMPAH!

Di jalan menuju rumah gue, di angkot kita cuma ngetawain gayanya si tante metong, sumpah kocak banget. Setelah sampe gapura arah rumah gue, di sana udah ada keluara gue naik mobil. Abis itu kita langsung berangkat ke bogor selesai sholat & ganti baju di pom bensin.

KEBON RAYA BOGOR

Eh jangan pada mikir kita maen di sini ya! Soalnya kita cuma muterin kebon raya bogor dari luar doang. Abisnya kita ngga minat karena banyak alay, ujan, dan waktunya ngga cukup.

ASINAN

Untuk menuju tempat pembelian asinan, kita sempet nyasar-nyasar dikitlah. Di sana mama beli 2 asinan buah & kerupuk, metong beli 1 asinan buah & 1 asinan sayur, inem beli 1 asinan buah, kicky? stay cool ngga beli apa-apa.

ROTI UNYIL

Kita juga sempet bingung waktu menuju tempat ini, soalnya tokonya pindah. Tetapi berkat rahmat Allah SWT kita sampai juga di roti unyil ***** (sensor). Waktu nyampe disana kita liat ada tukang cimol & cendol. Karena ujan, akhirnya kita memutuskan kalo gue & inem aja yang beli. Kita pinjem payungnya metong yang ternyata rusak, akhirnya kita sewa ojek payung. Abis selesai beli cimol & cendol gue nyaris lupa bayar tuh anak kecil yang bawa payung. Daaaaaaan setelah nyokap gue selesai beli roti unyil kita langsung cabut ke tajur.

TAJUR

Waktu nyampe tajur, kita langsung nyari-nyari tas, tapi kebanyakan tas emak-emak. Tapi setelah melanglang buana, akhirnya kita menemukan tas yang pas. Selama kita melanglang buana kita juga (lagi-lagi) nyaris nyasar. Tapi walaupun begitu urat narsis kita tetap hidup.

Sebenernya ceritanya panjang & seru, tapi gue ngga bisa cerita mendetail, sorry yaaaaa

No comments:

Post a Comment