27/07/2010

Deja vu

Pernah ngga kalian ngerasa udah pernah mengalami hal yang sedang terjadi?
Terus kalian sadar... "Kayanya gue pernah deh ke tempat ini" "Kayanya gue pernah ketemu orang itu disini juga deh"

Yak. Itu namanya Deja vu. Deja vu adalah sebuah frasa Prancis dan artinya secara harfiah adalah "pernah lihat".

Jujur gue sering banget mengalami Deja vu dan suka heboh sendiri waktu sadar. Menurut gue sering Deja vu itu sebuah kelebihan. Kenapa? Ya kasarnya sih kaya punya "indra keenam. Walaupun sebenernya itu hanya sensitifitas alam bawah sadar.

Nah, gue mau sedikit berbagi cerita lucu dan memalukan waktu gue Deja vu.

Jadi waktu itu gue lagi pergi ke sebuah Mall di daerah Cibubur sama temen gue, Odi. Disana kita makan di sebuah restoran cepat saji. Pas gue duduk, gue sadar kalo gue Deja vu. Gue langsung teriak "Di, gue Deja vu!!!" gue ngga tau sekeras apa teriakan gue waktu itu. Semua orang langsung ngeliatin gue. Si Odi bilang "Mut... santai aja kali" gue langsung ngomong panjang lebar sama Odi "Di, gue tuh pernah bla bla bla, sumpah deh gue pernah kesini, suasananya sama bla bla bla"

Beberapa menit kemudian gue sadar kalo ada anak kecil yang ngeliatin gue cerita sama Odi. LO TAU NGGA SIH??? Tuh anak kecil celingak-celinguk terus kabur ke meja orang tuanya yang ngga jauh dari tempat gue & Odi dan dia nanya ke ibunya "MAMAH, MBAK ITU GILA YA?" sambil nunjuk gue. Suaranya kenceeeeeeeeng banget. Bener-bener bikin malu. Gue sama Odi langsung makan cepet-cepet dan kabur dari tempat itu.

Ya, itu aja sih yang bisa gue share tentang Deja vu. Kalo ada kisah menarik tentang Deja vu bisa di share via comment :)

Thanks for reading,

Mutia

No comments:

Post a Comment