17/04/2009

shocked

pagi yang cerah untuk mata yang lelah

huh baru aja gue mau tidur lagi nyokap gue udah langsung nyuruh gue ini itu. setelah gue lakuin semua yang nyokap gue suruh, gue langsung tiduran di depan tv, liat ini itu, gonta ganti chanel, tapi tetep aja isinya berita sama gosip. ya gue sih jujur aja gue lebih prefer nonton gosip hehe. pas lagi asik asiknya dengerin berita tentang jupe, gue keingetan sama hp gue yang dari semalem belom gue cek. gue langsung ngibrit ke meja makan. loh kok ke meja makan? iyaaaaaa soalnya gue taro tas gue di meja makan, dan hp gue itu ada di dalem tas yang kemaren gue pake. dengan hati berdebar debar gue ambil hp gue, berharap miller salah kirim sms, jadi nyasar ke gue hahaha ngimpi, si itu aja belom tentu salah kirim hihi. pas gue liat, ternyata WAH ADA 4 SMS! dari siapa aja nih? jarang jarang gue dapet sms semenjak hp gue yang satunya rusak dan nomer im3 gue terpaksa di non-aktifkan. gue langsung baca smsnya satu satu.

time : 06:09:43 pm 17/04/09
from : nisa
sip

ya itu balesan sms yang kemaren.

time : 10:00:01 pm 17/04/09
from : 0856*********
malem mut hehe

loh? siapa nih orang

time : 10:02:53
from : 0856*********
mut, mut, mut bangun dong! bentar aja ya?

loh? loh? loh? nih orang siapa lagi? nyuruh nyuruh gue bangun segala

time : 10:06:02 pm 17/04/09
from : 0856*********
yaudah deh, have a nice draem ya lo

(aat)

di save ya nomer kawanmu ini! oke oke?

Hah? aat? ngapain dia sms gue? tau nomer flexi gue dari mana? anak sd yang tau nomer gue kan cuma amel! wah pasti nih orang deh yang ngasih tau nomer gue! pas banget tuh 2 hari yang lalu kita ngobrolin si aat.

ya aat adalah temen sd gue, dulu tuh dia termasuk cowo "terawat" tapi semenjak smp dia jadi ngga karuan.

langsung gue bales sms si aat

to : aat
apaan lo? tumben sms gue. semalem gue ngga megang hp

gue juga sms si amel

to : amel
woy mel, masa aat sms gue! dia tau nomer gue darimana ya?

from : amel
dari gue hehe

to : amel
ih parah banget lu! kok bisa? dia nanya apa gimana? ckck

from : amel
kan lo kangen tuh sama dia, nah gue bilang. nah dia nanya kabar lo deh, yaudah gue kasih tau nomer lo deh. tenang mut, aat ngga gigit hehe

GEMBEEEEEEEEEEEEEL! kenapa juga dia bilang bilang! bikin malu aja!

to : amel
wah gawat lu! GR dah tuh anak. dasar lu mel!

from : amel
hehe gapapa, bantu gih mut biar ngga terlalu alay banget gitu, gaya smsannya ke lu alay ngga?

-_______________-
sialan banget nih anak. gue lanjutin smsan pake hp nyokap gara gara pulsa gue abis.

tiba tiba ada sms lagi

from : aat
yah elah galak banget lu! gimana gue mau sms lu? gue aja baru dapet nomer lu kemaren. mohon doa ya!

to : aat
hehehe maaf ye. doa buat apaan? pulsa gue abis nih, sorry ya at!

from : aat
oh gapapa. doain gue biar lulus. tanggal 27 gue UN oke oke? have a nice day! hehe

gue pengen bales, tapi apa daya? pulsa abis semua. gue pasti doain lo kok at haha.

SEMANGAT AT! LO PASTI BISAAAAAAAAAAA!

No comments:

Post a Comment