18/04/2009

mie ayam bikin ribut

gue lagi enak enak online, tiba tiba kakak gue dateng.

kakak : ntar jadi pergi?
gue : (diem)
kakak : woy mut, elu tuh di ajak ngomong! beliin gue mie ayam dong tuh di depan!
gue : hm? apaan? males ah
kakak : (jalan ke dapur ngambil mangkok) ayo dong! bawa satu satu deh! gue mau es campur juga
gue : yaelah bawa sendiri aja kek! repot amat!
kakak : pelit banget sih ih! (keluar rumah)

terus balik lagi...

kakak : gue mau beli yang enak! lo ngga boleh minta! awas aja!
gue : (diem)
kakak : woy!
gue : terserah lu dah. ngga laper!
kakak : (pergi bawa motor beli mie ayam sambil senewen)

15 menit kemuadian kakak gue dateng

kakak : ah sialan! tukangnya ngga jualan!
gue : (ketawa setan dalem hati)
kakak : ayo dong de! susah bawanya, panas
gue : males ah. gue aja di suruh nyapu sama ayah ngga jadi jadi
kakak : lo di suruh nyapu? nyapu sana!
gue : iyaaaaaaaaaaaaaa!
kakak : parah lo de!
gue : ah lebay lo!
kakak : eh de, es campur yang itu bisa di bungkus?
gue : iya bisa
kakak : yaudah ah laper gue (pergi beli es)

mudah mudahan jadi deh tuh beli es nya biar ngga ngamuk!

No comments:

Post a Comment