06/03/2009

sendal 1 juta?

tadi pas gue lagi asik asik ol, tiba tiba kakak gue nelfon dari medan. ceritanya kakak gue itu abis dari malaysia sama nyokap gue, terus transit dulu di medan, rumah tante gue. jadi kira kira gini pembicaraan di telfon...

gue : halo, assalamualaykum?

kakak gue : eh mutia! gue kangen banget sama lo!

gue : ah, iya apa? gue kira lo lupa sama gue

kakak gue : ye elah, nggalah. eh lo dateng ke nikahannya frida dong!

gue : ah ngapain? males ah, kan temen lo, bukan temen gue

kakak gue : ayah sama mama tuh di undang juga, lo wakilain aja, kan ada layla

gue : ngga ah males

kakak gue : ah parah lo de!

gue : eh gue di bawain apa? sepatu titipan gue ada ngga?

kakak gue : ngga di bawain apa apa!

gue : ah serius? najis ah, pelit banget sih

kakak gue : lagian lo ngga ikut, ngga ada yang motoin gue deh

gue : sukur!

kakak gue : eh di bawain coklat lo! roka! hahahaha

gue : najong, di warung juga ada

tiba tiba telfon pindah alih, dari kakak gue ke nyokap gue...

nyokap gue : assalamualaykum de!

gue : iya ma.. waalaykumsalam

nyokap gue : ini de, mama tuh udah cari sepatu kamu, tapi yang warnanya biru ngga ada, terus warna lain juga adanya ukuran 10.

gue : hah? ngga ada yang lain gitu? jadi ngga di beliin apa apa?

nyokap gue : mama beliin kamu sendal jalan 2, sama tas juga

gue : ASIIIIIIIIIK!

tiba tiba kakak gue ikut nimbrung...

kakak gue : alay de! sumpah deh! orange gitu!

gue : GLEK!

nyokap gue : ngga kok manis, matching sama tasnya juga!

gue : hee, iya deh terserah aja

kakak gue : harganya 1 juta mut!

gue : HAAAAAAAAH? 1 juta? ngibul banget lo!

kakak gue : serius! sumpah deh!

nyokap gue : udah de, tutup aja telfonnya kakak kamu udah gila tuh

KLIK!

terputuslah telfonnya. sampe sekarang gue masih susah ngebayangin bentuk sendal 1 juta itu...

No comments:

Post a Comment